Vitalia Shesya Akui Khawatir 2 Anaknya Akan Terjerat Narkoba

Suara. com – Setelah dipenjara dalam kasus narkoba, Vitalia Shesya mengaku khawatir ke-2 anaknya akan terjerat barang haram tersebut seperti dirinya. Tapi, Vitalia yakin anaknya tak akan memasukkan jejaknya karena satu alasan.

Perempuan kelahiran Jakarta, 15 November 1986 tersebut mempercayakan anak-anaknya diasuh oleh pokok kandungnya. Vitalia Shesya percaya sang ibu bisa mendidik dua putrinya.

“Khawatir tentu, cuma anak-anak Vita dikontrol pas mama ya dan Vita membenarkan baget sama mama. Karena mama tuh untuk jaga anak-anak secara baik, jadi aku percaya betul sih, ” ujar Vitalia Shesya, saat ditemui di kawasa Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2021).

[embedded content]

Baca Juga: Vitalia Shesya Bebas, Bagaimana dengan Pacar yang Ditangkap Bareng?

Selama mendekam di dalam penjara, artis yang menikah di umur 19 tahun itu mempercayakan dua putrinya buat tinggal bersama ibunya.

“Alhamdulillah banget anak-anakku baik, mereka salat nggak ditinggalin. Alhamdulillah deh bersyukur banget, ” tuturnya.

Setelah mendapat asimilasi, Vitalia Shesya memilih membatasi pergaulan demi perut putrinya yang kini sudah mengambil usia remaja.

“Kalau sekarang untuk pergaulan saya batesin ya. Nggak mau yang, mungkin kalau dulu kan mampu dibilang jarang kumpul bareng anak-anak. Lebih banyak waktu dengan jodoh, ” jelas Vitalia Shesya.

Kini mantan model majalah dewasa itu, ingin memberi waktu yang lebih buat anak-anaknya.

Baca Selalu: Bebas dari Tangsi, Vitalia Shesya Kini Selektif di dalam Bergaul

“Sekarang pengin banyak waktu sama anak-anak, keluarga, ” harap Vitalia.