Viral Video TikTok Tim Medis Santap Wafer Stik Pakai APD

–>

Suara. com – Dokter dan tim medis yang bekerja menangani virus corona sudah berjuang dengan mempertaruhkan nyawa. Selain risiko terpapar virus corona betul tinggi, mereka juga banyak dengan kelelahan karena kesulitan untuk santap dan minum, karena harus menahannya hingga sembilan jam.

Namun sebuah video yang menunjukkan seorang tim medis yang bertugas menangani pasien virus corona menjadi viral. Bahkan video dari aplikasi TikTok itu saat ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Dalam video tersebut terlihat seorang tim medis, yang diduga rani, tengah memakan wafer stik. Uniknya, tim medis tersebut telah memodifikasi alat pelindung diri (APD) di bagian mulutnya.

Di bagian masker tampak ada lubang seukuran tutup botol air mineral. Si paramedis pula kemudian membuka sebuah wafer stik dan memasukkan ke mulutnya. Sesudah itu, ia pun meminum tirta dari sebuah botol minuman.

Setelah sempurna makan wafer stik dan menelan, bagian masker yang menunju ke mulut kemudian kembali tutup.

Video itu pun viral. Tidak saja ditonton lebih dari empat juta kali, video tersebut juga mendapat 202 ribu likes dan 5261 perkataan.