Viral Tips agar Suami Selamat dari Omelan Istri, Pokok 6 Paling Penting

Suara. com – Kita mungkin sudah erat dengan cerita istri mengomeli suami karena pekerjaan vila. Ketika sang istri sudah bekerja keras membereskan rumah, eh, sang suami bahkan melakukan hal-hal yang hati.

Tidak jarang momen itu membuat suami dan istri bersitegang hingga timbul rewel dalam rumah tangga. Zona, untuk menghindari konflik sebab pekerjaan rumah, akun TikTok @bapakonlinee membagikan tipsnya belum lama ini.

Tips yang pertama adalah suami dianjurkan mengambil baju di lemari dengan cara diangkat, bukan ditarik. Karena kalau ditarik, tumpukan baju dengan sudah rapi naganaganya berpesai-pesai.

Tips yang kedua adalah menutup kembali lemari setelah mengambil baju. Selanjutnya, biasakan menutup kembali pintu dunia atau ruangan agar nyamuk tidak masuk. Keempat, sampai handuk setelah dipakai.

Baca Selalu: Viral, Dijual Bantal Pocong: Cocok untuk Jomblo dan Pendosa Biar Tobat

Kemudian tips yang kelima, coba untuk membiasakan diri mencuci piring setelah makan. Poin belakang dan dianggap paling penting adalah simpan alat santap Tupperware setelah digunakan. Maklum saja, ini merupakan bahan berharga bagi para pedusi dan ibu keluarga.

Tips untuk suami agar terhindar dari huru-hara rumah tangga. (TikTok/@bapakonlinee)

Unggahan berisi tips dari akun @bapakonlinee ini menjadi viral dan sudah ditonton lebih dibanding 2, 5 juta kala dalam waktu dua hari. Banyak warganet yang setuju dengan tips tersebut, akan tetapi ada juga yang menambahkan poin penting lain.

WKWKW BENER ERA. Temen gue cewek dengan baru nikah muda rencana yang bikin dia kebiasaan ampe mood (emoji terangkat turun) cuma gegara lemari gak ditutup, anduk di kasur ke gini-gini WKWK , ” celetuk warganet.

Tips untuk suami biar terhindar dari huru-hara keluarga. (TikTok/@bapakonlinee)

TERIMAKASIH BAPAK, ANDA SUNGGUH MEWAKILI GANJALAN 12 juta isi hari para istri di Nusantara , ” tutur lainnya.

Kasih tali jiwa buat bapak ini, videoya recommended banget buat bapack-bapack seantero dunia pertiktokan , ” imbuh lainnya.

Baca Juga: Viral pada Twitter! Usaha Jual Baju Bekas Disebut Merampok Bagian Orang Miskin

Ada yang kelupaan, Pak. Kalo sudah kembali kerja di rumah waktunya untuk anak dan istri, jangan HP mulu, ” ujar yang lain menambahkan.

Ada yang kurang, Pak. Baju habis dipakai jangan ditaruh di pinggir kasur ataupun digantung belakang pintu ya, langsung masuk tempat cucian, ” komentar warganet lainnya mengingatkan.