Viral Pegawai Minimarket Cegah Corona Memakai Masker dan Sarung Tangan Kresek

Pandangan. com – Dunia media sosial dibuat heboh oleh beredarnya video seorang pegawai minimarket yang mengenakan masker dan menyarung tangan menggunakan plastik kresek, jawab mencegah virus corona Covid-19.

Aksi pegawai minimarket tersebut mendapatkan banyak pertolongan dari publik. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @nuraarifiani.

Dalam gambar tampak pegawai minimarket Alfamart itu menggunakan plastik kresek sebagai kedok sekaligus penutup kepala.

Cara mas Alfamart tetap bekerja dalam tengah Covid-19 alias corona virus , ” tulis akun itu seperti dikutip Bahana. com, Selasa (24/3/2020).

Plastik tersebut dilubangi untuk bagian timbil dan hidungnya. Ia juga memodifikasi kantong kresek untuk digunakan jadi rompi pelindung diri.

Tak hanya tersebut, ia juga menggunakan plastik kresek sebagai pengganti sarung tangan lateks. Ia tampak kesulitan saat mengambil uang kembalian untuk pelanggan.

Aksi pegawai itu mendapatkan pujian dari jemaah. Pasalnya, ia tetap bekerja dalam tengah pandemi virus corona perlu mendapatkan penghasilan.

Ia juga tidak menggunakan kedok sekali pakai ataupun sarung lengah lateks. Sebab, kedua benda itu sangat dibutuhkan oleh tenaga medis dalam memerangi virus corona.

Jadilah seperti mas Alfamart, nggak ngabisin stok sarung tangan yang diperlukan para tenaga medis , ” kata @cikucikucik.

Barang apa cuma gue yang nggak ketawa lihat ini, malah sedih banget. Mas kamu hebat, ” ujar @pranitatata1.

Nangis. Kala kalian bikin ini jadi suatu lelucon dia lagi berusaha supaya ttp sehat supaya gajihnya teliti di potong kalau dia sakit. Semangat kak kerjanya sehat tetap , ” ungkap @meaningful4sudi.

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar perkara virus corona Covid-19, sila kontak Hotline 119 atau kontak ke nomor 081212123119.

TogelCC