Tumbas Masker Medis Buatan Jerman, Wanita Ini Ngakak Lihat Bentuknya

Suara. possuindo – Membeli barang secara online kadang beresiko produk yang sampai tidak sesuai ekspektasi. Inilah yang dialami oleh wanita cantik bernama Novela Devianti saat membeli masker medis.

Saat barangnya sampai, Novela tak henti-hentinya tertawa melihat bentuk masker yang dipesannya. Pasalnya, masker tersebut bentuknya sekilas mirip perahu kertas.

Pengalaman kocak ini dibagikan Telenovela di akun TikTok @noveladevianti . Awalnya ia sebatas membagikan video reaksi saat menerima paketan masker. Tapi, ia membikin video lagi lantaran banyak komentar kocak dari warganet.

Video terbaru tersebut diunggah Novela pada Selasa (26/1/2021). Ia merespons beberapa komentar kocak yang diberikan oleh warganet soal bentuk masker medis pesanannya.

Baca Juga: Menyayat Hati, Curhatan Sedih Kekeyi Dijauhi Teman saat Sekolah Viral Lagi

Beli masker medis buatan Jerman, wanita terkait ngakak lihat bentuknya. (TikTok/@noveladevianti)

“Jadi aku ingin jelasin, ini tuh beneran masker. Masker medis Protmask, katanya sih dari Jerman, begini bentukannya. Semestinya ada beginiannya nih. Tapi yg dateng begini, kayak perahu, inch kata Novela tak kuasa menahan tawa.

“Terus ada yang komen pula, ‘Kak itu topi suster, tidak merupakan masker’. Begimane? Begini? ” lanjut Novela masih tertawa sambil memperagakan perintah warganet untuk memakai masker itu sebagai topi suster.

Cerita kocak yang dibagikan Novela viral di TikTok hingga nyaris ditonton three or more juta kali. Belasan ribu komentar juga diberikan warganet untuk menanggapi unggahan Novela.

Beli masker medis buatan Jerman, wanita ini ngakak lihat bentuknya. (TikTok/@noveladevianti)

Warganet ikut menertawakan bentuk masker yang dibeli oleh Novela. Bahkan, ada warganet yang tertawa terpingkal-pingkal sampai keringetan gara-gara video ini.

Allahu rabbi, ini hampir 2 jam dan kenapa ngakak banget daah videonya, ampe keringetan , ” celetuk warganet.

Baca Juga: Heboh! Tak Terima Ditagih, Pembeli Ini Siram Air ke Pegawai Warteg di Depok

Gak ngerti lagi gue sekarang sama masker, ada-ada aja bhahaha , ” tutur yang lain.

Maskernya menggambarkan berbagai profesi (emoji tertawa) , ” imbuh yang lain.

Jangan sampai video ini masuk ke grup keluarga gue, takut gak berhenti denger ngakak mamah , ” ujar lainnya.

Tersebut maskernya emang headloop bukan earloop. Jadi dipakenya mengelilingi kepala tidak merupakan dicantolin ke kuping, kayak masker hijab kak. Ada di bugkusnya hehe , ” pungkas seorang warganet menjelaskan.