Tak Mau Kalah dengan Andre, Gading Marten Bikin Vespanya Tampil Cakap

–>

Suara. com – Vespa saat ini sedang menjadi primadona di kalangan pecinta roda 2, tak terkecuali para artis papan atas. Sebut selalu Andre Taulany, Gading Marten, & masih banyak yang lainnya.

Vespa yang dimiliki para artis pun tidak hanya tampil dengan wajah oleh-oleh pabrikan, namun sudah mengalami ubahan yang cukup signifikan.

Salah satunya milik Andre Taulany yang sudah melakukan ubahan Vespa PTS Smallframe lansiran tarikh 1979.

Tak mau kalah dengan Andre, Gading Marten pun siap melawannya dengan mengubah tampilan motor miliknya, Vespa S 3V.

Ayah dari Gempi ini pun ingin membuat Andre tercengang dengan tampilan Vespa miliknya. Ia  mendatangi dealer Vespa Scooter VIP (Scooter Victory Inter Part) di Jakarta untuk membantu mengganti tampilan Vespa miliknya.

Tim Business Relation dari Scooter VIP (Scooter Victory Inter Part), Millenia Indra Apriliana membenarkan kalau Gading Marten sungguh-sungguh ingin mengubah Vespa miliknya maka makin ganteng.

Gading Marten saat mengendarai Vespa hasil mutasi VIP Scooter (ISTIMEWA)

“Tidak seperti Andre, Gading memodifikasi total Modern Vespanya di Scooter VIP selain upgrade di periode CVT, lalu ke sektor pengereman, aksesoris, kaki lalu sampai upsize ban ke velg ring 12, rencananya supaya tidak ketinggalan masa riding dengan teman-teman dari The Prediksi yang dikomandoi oleh Andre Taulany sebagai ketua The Perkiraan. ”

“Kemudian servis rutin saja karena sering mati-mati dan sekalian buat biaya ke Minimarket deket rumah, ” ungkap Millenia Indra, dilansir lantaran siaran pers yang diterima Perkataan. com, Kamis (24/9/2020) kemarin.

Ubahannya pula tak main-main, nih. Tim Workshop Scooter VIP sudah mengganti kaum komponen part performance.

Ubahan dimulai dari bagian CVT seperti roller, per kopling, kopling, drum, dan beberapa part lainnya dengan komponen aftermarket merek Polini dan Malossi.