Sudah Pulih dari Cedera Engkel, Pogba Sudah Tak Sabar Kembali Merumput

–>

Suara. com – Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengakui jika dirinya kini sudah sehat 100 persen dari cedera engkel yang memang menghantuinya sepanjang musim 2019/2020 ini.

Cedera engkel yang cukup parah membuat Pogba hanya tampil delapan kali untuk Man United lintas ajang musim ini, secara hanya menyumbangkan sepasang assist dan nirgol.

Dalam podcast resmi Man United, gelandang jebolan akademi Man United yang saat ini berusia 27 tahun itu menyungguhkan jika dirinya sangat ‘lapar’ untuk kembali dan bermain bagus bergandengan Man United di sisa musim.

Sayang memang, kampanye 2019/2020 saat itu sedang ditangguhkan imbas pandemi Virus Corona dan belum jelas surat akan digulirkan kembali.  

“Saat tersebut saya merasa sudah pulih 100 persen dari cedera engkel tersebut. Saya terus berlatih mandiri, beta sudah siap berlatih secara kolektif dan pastinya saya sudah tak sabar untuk kembali bermain, menolong klub, ” tutur Pogba.  

“Saya sudah frustrasi, sudah lama hamba tak bermain. Saya lapar buat kembali ke lapangan. Kini aku terus membangun kebugaran, ” sambung megabintang Timnas Prancis itu.

“Sebelumnya saya tak pernah menghadapi hal seolah-olah ini dalam karier saya, bolos panjang karena cedera. Tapi, beta selalu melaluinya dengan cara yang baik. Ini membuat saya bertambah lapar untuk kembali dan bermain bagus. Dan ya, ini cuma menunjukkan kepada saya bahwa sungguh cintanya saya kepada sepakbola. ” celotehnya.

“Saat ini, saya sudah tak merasakan apa-apa. Maksudnya, saya sudah tak merasa sakit lagi. Saya merasakan oke dan merasa siap. Ya, semoga saya bisa segera balik, semoga sepakbola bisa segera kembali di tengah-tengah kita semua, ” harap eks gelandang Juventus tersebut.

Let’s block ads! (Why? )