Sinopsis Film Power Rangers, Membawa di Bioskop Trans TV

Bahana. com – Pecinta film dan kartun tahun 90an pasti cakap dengan Power Rangers. Tahukah kalian Power Rangers dibuat menjadi versi film? Penasaran dengan sinopsis film Power Rangers?

Baru-baru ini, film Power Rangers tayang di Bioksop Trans TV. Film Power Rangers merupakan film yang disutradarai oleh Dean Israelite yang bergenre ­action dan science fiction dengan tayang pertama kali dalam 22 Maret 2017 dan dirilis pada tanggal 24 Maret 2017 silam.

Film Power Rangers ini diperankan oleh Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Becky G, Ludi Lin, Bill Hader, Bryan Cranston, dan Elizabeth Banks.

Sinopsis Film Power Rangers

Baca Juga: Sinopsis Film Power Rangers

Power Rangers menceritakan sekelompok siswa sekolah yang memiliki kekuatan istimewa antara lain Jason Lee Scott (Dacre Montgomery), Zack (Ludi Lin), Kimberly (Naomi Scott), Trini (Becky G), dan Billy (RJ Cyler). Mereka kemudian manfaatkannya buat menyelamatkan dunia. Cerita mereka berawal di era Kenozoikum.

Saat menjalani misi, The Green Ranger, Rita Repulsa (Elizabeth Banks), mengkhianati mereka dan berencana untuk mengatasi alam semesta. The Red Ranger, Zordon (Bryan Cranston) akhirnya selamat dari gempuran Rita dan menyembunyikan lima dari Power Coins.

Zordon kemudian memerintahkan Alpha 5 (Bill Hader) yang adalah asisten robotiknya, untuk melangsungkan serangan hujan meteor dengan membunuh dan mengirim Rita ke dasar laut untuk menggagalkan rencana jahatnya.

Kemudian, scene di Angel Grove abad ke-21, bintang sepak bola madrasah menengah atas, Jason Scott (Dacre Montgomery) dikeluarkan dari tim dan ditempatkan di tahanan rumah bawah tanah sebagai hukumannya.

Dalam benduan, ia bertemu dengan kutu buku sekelasnya, Billy Cranston (RJ Cyler) dan bekas pemandu sorak, Kimberly Hart (Naomi Scott). Saat berkecukupan dalam tahanan rumah bawah tanah, Billy kemudian menonaktifkan monitor pergelangan kaki Jason dan kemudian mengantarnya ke tambang emas tua.

Baca Juga: Sinopsis The Karate Kid yang Membawa di Bioskop Trans TV

Sesampainya disana, Jason pergi untuk menjelajah serta menghampiri Kimberly yang medium berenang di danau. Dalam saat yang sama, Billy kemudian meledakkan batu dengan bahan peledak. Ada dua siswa lainnya, Trini (Becky G) dan Zack (Ludi Lin) yang ikut bergabung Billy, Kimberly dan Jason.