Silih Berpelukan, Momen Haru di Tim Joe Biden saat Menang Pilpres AS

Suara. com – Suasana kacau menyelimuti keluarga Joe Biden saat ia mengetahui akan menjadi orang nomor satu di Amerika Konsorsium setelah unggul jauh suara elektoral dari Donald Trump.

Momen tersebut dibagikan oleh cucu dari Joe Biden, Naomi di akun media sosialnya yang memperlihatkan Joe Biden & keluarganya saling berpelukan.

“11. 07. 20” tulis Naomi di akun media baik Twitter menandai dimana sang aki dinyatakan oleh sebagian besar perkiraan sementara menang pilpres Amerika Serikat.

Pada foto tersebut tampak anggota keluar Biden memeluknya sambil tertawa suka karena mengetahui bahwa Joe Biden akan melenggang ke Gedung Putih.

Baca Juga: Tak Terima Joe Biden Menang, Trump Akan Gugat Hasil Pilpres ke Pengadilan

Di menjepret tersebut, Joe Biden tampak tahu ke arah kamera Naomi Biden sembari tersenyum kecil saat cucunya mencoba mengabadikan momen haru itu.

Maka saat ini, postingan Naomi sudah mendapatkan like lebih dari 280 seperseribu kali dan di-retweet lebih dibanding 40 ribu kali.

CNN melaporkan bahwa Joe Biden melenyapkan sebagian besar waktunya di rumah bersama keluarganya saat mengetahui bahwa ia menang.

Menurut laporan NBC News, mengatakan bahwa cucunya-lah yang memberi terang bahwa Joe Bidne memenangkan pilpres Amerika Serikat.

Baca Juga: Donald Trump Cetak Rekor! Presiden dengan Perkataan Terbanyak Sepanjang Masa

Istri Joe Biden, Jill Biden juga memposting foto yang mengungkapkan kebanggaan untuk pencapaian suaminya menjadi presiden Amerika Serikat.