Sah Dipecat Chelsea, Frank Lampard: Hamba Kecewa

Suara. com – Frank Lampard akhirnya buka suara setelah pemecatannya dari Chelsea. Ia mengaku kecewa karena tidak diberi kesempatan untuk membawa The Blues maju.

“Saya kecewa tidak memiliki masa musim ini untuk membawa konsorsium maju serta mengantarkan ke tangga berikutnya, ” tulis mantan gelandang timnas Inggris berusia 42 tahun itu di akun Instagram-nya sesuai dimuat Antara.

Lampard dipecat Chelsea pada Senin, 18 bulan setelah ditunjuk sebagai pelatih menyusul keputusan klub buat berpisah dengan Maurizio Sarri.

Manajer Chelsea, Frank Lampard. [LEE SMITH / POOL / AFP]

Terlepas dari statusnya sebagai pencetak gol terbanyak klub, Lampard tidak kebal dari gaya “pecat memecat” Roman Abramovich.

Baca Juga: Profil Frank Lampard, dari Pemain hingga Didepak dari Kursi Pelatih Chelsea

Chelsea menduduki puncak klasemen Liga Premier Inggris awal musim ini, tetapi performa buruk membuat mereka merosot ke urutan kesembilan dan berujung pemecatan Lampard.

Abramovich mengeluarkan sebuah pernyataan langka setelah menendang Lampard, dengan mengatakan bahwa ia memiliki “hubungan pribadi yang sangat baik” dengan mantan pelatih klubnya itu.

Miliuner pokok Rusia tersebut juga mengatakan bahwa Lampard “akan selalu disambut secara hangat di Stamford Bridge. ”

Lampard tunggal akhirnya mengeluarkan pernyataan di akun Instagram-nya pada Senin (25/1/2021) malam terkait pemecatannya tersebut.

“Merupakan sebuah sah istimewa dan kehormatan besar buat melatih Chelsea, klub yang telah menjadi bagian besar dalam hidup saya begitu lama, ” tulis Lampard yang dikutip Goal dalam Selasa.

Baca Selalu: Pemecatan Frank Lampard, Bukti Tradisi Kejam Chelsea Pasti Eksis

‚ÄúPertama, saya ingin berterima kasih kepada para penggemar untuk dukungan luar biasa yang telah saya terima selama 18 kamar terakhir. Saya harap mereka terang apa artinya itu bagi saya. ”