Pablo Benua – Rey Utami Miring Rp 1 M untuk Klub Terdampak Corona

–>

Suara. com – Pasangan Pablo Benua dan Rey Utami membuktikan kepedulian terhadap masyarakat yang merasakan dampak virus corona. Keduanya menganjurkan donasi fantastis, Rp 1 miliar.

Pemberian itu akan diberikan dalam wujud sembako dan uang tunai pada masyarakat yang membutuhkan. Informasi itu pun dibagikan admin dari akun Instagram Pablo Benua.

Pablo Benua dan Rey Utami sokong sumbangan sebesar Rp 1 miliar untuk masyarakat yang terdampak kelanjutan virus corona. [Instagram]

“Pablo Tempat dan Rey Utami Memberikan Bantuan atau Menyumbangkan sedikit rezekinya sebesar Rp 1 miliar, ” tulis sang admin, Jumat (8/5/2020).

Postingan tersebut juga disertai foto penyalur serta penerima bantuan dari Pablo Tempat dan Rey Utami. Di kecil mereka, terpampang poster foto keduanya lengkap dengan nominal uang dengan disumbangkan.

Ada alasan mengapa nominal uang yang disumbangkan ditulis admin. Hal itu bertujuan agar donasi mampu tersalurkan dengan baik dan transparan.

“Mengingat Pablo dan Rey sedang beruang di rutan Polda Metro Jaya dan tidak bisa ikut mendarat langsung dalam penyaluran bantuan, ” imbuhnya.

Ia pun berharap dengan tumpuan tersebut beban masyarakat bisa sedikit lebih ringan. Doa juga dipanjatkan untuk keselamatan umat.

“Semoga Allah memberikan perlindungan untuk kita semua, menjauhkan dari segala penyakit dan memberikan kebaikan bertambah bagi kita semua, Aamin, ” tulis sang admin.

Seperti diketahi Pablo Benua dan Rey Utami saat ini tengah mendekam di penjara arah kasus konten asusial “Ikan asin: yang menyinggung sosok Fairuz A Rafiq.

Pablo Benua dijerat dua separuh tahun penjara, sementara hukuman Rey Utami dua tahun penjara.