Nyata COVID-19, Winger Real Sociedad Itu Batal Perkuat Timnas Spanyol

–>

Suara. com – Winger Real Sociedad Mikel Oyarzabal batal menguatkan timnas Spanyol setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Pemain berusia 23 tahun itu mengonfirmasikan bahwa dia diminta untuk mengisolasi di sendi dan akan absen dalam regu Spanyol yang akan melakoni pertarungan UEFA Nations League.

Spanyol akan menghadapi Jerman di Stuttgart pada 3 September sebelum menjamu Ukraina tiga hari kemudian di ajang tersebut.

“Saya mau menyampaikan bahwa saya mendapat hasil positif dari tes terakhir beta, ” kata Oyarzabal melalui laman Instagram resminya seperti dilansir Sportskeeda.

“Saya harus berada di rumah selama beberapa hari dan saya tak akan bisa pergi ke awak nasional, ” lanjut pemain dengan memiliki tujuh caps bersama La Furia Roja.

Belum jelas apakah Luis Enrique akan memanggil pengganti, secara Rodrigo Moreno, Adama Traore, Marco Asensio, Ansu Fati dan Ferran Torres sebagai opsi penyerang yang lain di skuad.

Oyarzabal hanya sekali bolos dari 38 pertandingan Liga Sociedad musim lalu, mencetak 10 lulus dan memberikan 11 assist, dengan hanya kalah dari kapten Barcelona Lionel Messi.