Mutakhir Pekan Kedua, Liga Inggris Sudah Bukukan 44 Gol

–>

Suara. com semrawut Rekor fantastis terbentuk di awal kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021. Baru pekan kedua, total sudah 44 gol terbentuk.

Manchester City yang baru tampil pertama di Liga Inggris musim itu sukses mencetak tiga gol. Total gol tersebut tercipta saat City mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-1, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB.

Adalah Kevin De Bruyne yang membuka keran gol Manchester City, lantas dua gol selanjutnya dicetak oleh Phil Foden dan Gabriel Jesus. Sementara mulia gol balasan dari Wolves dicetak oleh Raul Jimenez.

Sebelum pertandingan Manchester City vs Wolverhampton, Liga Inggris sudah membukukan 39 gol. Jumlah tersebut tercipta sepanjang laga akhir pekan lalu.

Dengan rincian Aston Villa mengalahkan Sheffield United 1-0. Kemenangan Tottenham kalahkan Southampton 5-2, langsung diikuti oleh kemenangan 5-2 Everton atas West Bromwich Albion.

Selain tersebut ada kemenangan 4-3 Leeds United atas Fulham. Ada juga kemajuan Liverpool 2-0 Chelsea, serta disusul oleh enam gol saat Leicester City mengalahkan Burnley 4-2.

Total 44 gol tersebut menjadi yang terbanyak sejak 10 tahun terakhir. Dengan mana sebelumnya tercipta 43 gol dalam satu pekan pertandingan dibanding 5 sampai 6 Februari 2011.

(Antara)