Mitsubishi Catat Tren Penjualan Terbaik dalam Tengah Pandemi Corona

Suara. com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada November 2020 dengan total 5. 359 unit.

Catatan penjualan ini menjadi nilai penjualan bulanan terbaik pada masa fiskal 2020 (April – November 2020) dan dalam situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada masa pandemi COVID-19.

Di segmen kendaraan pengikut MMKSI mencatat penjualan 2. 936 unit, dengan persentase kontribusi terbesar dari model Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross), yakni lebih sebab 68 persen.

Mitsubishi Pajero Sport serupa memberikan kontribusi penjualan positif sekitar 31 persen terhadap penjualan bagian kendaraan penumpang PT MMKSI. Di dalam segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 2. 423 unit, yang didominasi model L300, dengan kontribusi sebesar lebih dari 78 persen terhadap penjualan segmen organ niaga ringan PT MMKSI.

Baca Juga: Pesanan Membeludak, Mitsubishi Malaysia Memacu Produksi Xpander

All-New Mitsubishi Pajero Sport. Sebagai ilustrasi produk Mitsubishi yang mencapai pangsa pasar positif di 2020 [Suara.com/Insan Akbar Krisnamusi]

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, dalam kondisi dengan belum stabil seperti sekarang itu, Mitsubishi tetap optimistis dan berkomitmen untuk terus memberikan layanan ulung dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada konsumen secara berkelanjutan, dan melakukan pemulihan terhadap performa penjualan, agar mobil Mitsubishi Motors sanggup memberikan manfaat maksimal serta kemahiran terbaik kepada penggunanya.

“Terima kasih pada masyarakat Indonesia, khususnya konsumen setia kami atas kepercayaan, dukungan & apresiasi yang baik terhadap Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami berniat Anda dan keluarga selalu dalam keadaan sehat dan aman, ” jelas Naoya Nakamura, dalam tanda tertulisnya.

Berikut pencapaian bagian pasar positif dari model organ Mitsubishi Motors di Indonesia di periode November 2020 :

  • Mitsubishi Pajero Sport mencatat 33, 6 komisi pangsa pasar segmen Medium SUV
  • Mitsubishi Triton mencatat pangsa pasar 42, 6 upah di segmen Pick-Up 4×4
  • Mitsubishi L300 mencatat bagian pasar sebesar 65, 9 upah di segmen Small Pick-Up 4×2