Minta Jessica Iskandar Waspada pada Penipu, Kakak Sindir Richard Kyle Sedang?

–>

Suara. com – Erick Iskandar memperlihatkan keakraban dirinya dengan sang adik, Jessica Iskandar saat bermain TikTok. Di dalam aktivitasnya itu, mantan kekasih Kartika Putri itu sekaligus memberikan sokongan pada artis yang akrab disapa Jedar.

Kepada Jessica Iskandar, Erick berniat akan selalu ada di samping bintang film Dealova ini. Menemaninya & menghibur lewat aktivitas menyenangkan serupa melakukan video TikTok tersebut.

Erick Iskandar beri pesan untuk adiknya, Jessica Iskandar soal penipu. [Instagram]

“Jangan sedih ya adikku tercinta. Aku akan dukung awak sekuatku. Enggak ada yang mampu menyakiti kamu, ” kata Erick di Instagram, Minggu (19/7/2020).

Erick Iskandar tidak memungkiri adanya pertengkaran dengan bisa terjadi antara kakak beradik. Namun hal itu tidak akan membuatnya meninggalkan ibu satu anak itu.

“Selalu akan ada dan tidak akan pernah putus. Enggak tersedia yang namanya bekas saudara, ” imbuhnya.

Hanya saja, Erick Iskandar kemudian menyindir seseorang yang mungkin selalu bisa meninggalkan adiknya, Jessica Iskandar.

“Kalau bekas yang lain sih pasti. Apalagi yang numpang lewat doang dan ambil keuntungan, ” sindiran Erick Iskandar.

Erick Iskandar kemudian memperingatkan adiknya untuk berhati-hati dan belajar sebab kesalahan yang lalu untuk tidak mudah tertipu.

“Zaman sekarang motifnya macam-macam. Jangan ketipu sama covernya aja, ” ucanya.

Jessica Iskandar pamer foto prewedding dengan Richard Kyle. [Rio Motret/Instagram Jessica Iskandar]

Sebelumnya, Erick Iskandar pernah menyindir bahaya parasit dalam hidup seseorang.

“Saat parasit itu datang, pertama sih baik-baik aja. Tapi kelamaan, orang yang terinfeksi mampu sadar, bahwa ada parasit dengan bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang. Jadi tiroid deh, ” kata Erick Iskandar dalam 15 Juli 2020.

Tidak sedikit yang menduga sindiran parasit itu ditunjukkan untuk Richard Kyle, kekasih Jedar. Sebab kabar berhembus hubungan mabuk pasangan ini telah kandas.