Menawan Bukan Hasil Operasi, Maria Vania Beberkan Rahasianya

Suara. com – Model & presenter Maria Vania membantah tubuh seksinya merupakan hasil operasi. Prawacana dia, rajin olahraga dan diet jadi kunci utama perubahan fisiknya.

“Apanya dioperasi? Tujuh atau delapan tarikh lalu di mana aku belum olahraga sama sekali, dulu membangun nggak punya duit awal-awal ke Jakarta, belum diet sama seluruhnya, ” kata Maria Vania di Ini Talk Show, Senin (30/3/2020).

“Terus aku berubah kayak nggak prasmanan nasi udah 5 tahun, nge-gym seminggu bisa 4 kali. Oleh karena itu aku berubah lifestyle-nya, kayak segenap berusaha untuk aku kencangkan, ” ujarnya lagi.

Pantang menyantap mi instan jadi rahasia lainnya yang dibagikan Maria untuk memiliki tubuh yang kencang. Dia bilang, jika semua hal itu dilakukan secara konsisten, target pasti tercapai.

“Harus konsisten bener-bener ya, aku bilang kayak rutin seminggu 4 kali (olahraga gym), diet juga, jangan makan sewenang-wenang makan, nggak mi instan, ” ujarnya.

“Aku bener-bener makan yang molek kayak misalkan sayur sayuran salad ataupun, kayak chicken jangan pada fried gitu loh lebih ke grill. Iya (Ayam) dadanya tanpa pahanya, kulitnya dibuang, ” katanya lagi membeberkan.

Dibantu dengan olahraga, Maria Vania kini miliki tubuh yang tampak kencang. Percaya diri, ia kembali menegaskan wujud tubuhnya sekarang hasil dari menjaga pola makan dan olahraga, tidak operasi plastik.

“Buat apa aku capek-capek olahraga dan diet 16-18 jam jika operasi, secara logika. Semakin kencang yang nggak keliatan jadi keliatan, ini nggak bisa dibeli di supermarket, dibeli di rumah kecil pun ini nggak bisa, harus dilatih, ” ujar Maria Vania.

Let’s block ads! (Why? )