Masa Bebas, Ini Pertama yang Akan Dilakukan Saipul Jamil

Perkataan. com – Saipul Jamil saat itu tengah mengajukan peninjauan balik (PK). Bila dikabulkan, Bang Ipul kemungkinan bebas Maret ini.

Andai benar lepas, ada keinginan utama dengan akan dilakukan Saipul Jamil.

“Itu kalau bicara sebelum Covid-19 tersedia keinginan mau mengunjungi makam orangtua, ” kata mas kandung Saipul Jami, Samsul Huda, saat ditemui dalam kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (5/3/2021).

[embedded content]

Baca Serupa: 5 Tarikh Dipenjara, Kulit Saipul Jamil Semakin Putih

Tak hanya orangtua, Saipul Jamil juga ingin mengunjungi almarhumah istri, Virginia Anggraeni.

“Makam istrinya yang di Bandung, ya ada harapan hendaknya niatnya mau ke sana lah, ” sambung Samsul.

Selain mengunjungi makan orangtua dan almarhum istrinya, Saipul Jamil juga ingin mengunjungi ibu mertuanya di Bandung. Maklum sang ibu mertua selalu memberi dukungan buat pedangdut 40 tahun ini.

“Terakhir  pengin ke ibu mertuanya ya. Sejauh ini masih baik komunikasi dengan ibunya Virginia, ibu Atiek. Alhamdulillah masih support, ” tambahan Samsul.

Sampai saat itu belum diketahui kapan kartika film Setan Budeg tersebut bakal bebas. Namun tim kuasa hukumnya sudah mengajukan PK atau peninjuan kembali setelah menemukan bukti hangat.

Baca Juga: Suka Cepat Bebas, Saipul Jamil Sengaja Ajukan PK Urusan Suap

Tim kuasa hukum Saipul Jamil, Natalino dan Hetty berharap PK yang diajukan dikabulkan sebab majelis hakim tipikor. Bila hal itu terjadi mampu dipastikan lelaki yang disapa bang Ipul itu bisa bebas Maret ini.