Manisnya, Syahrini Bocorkan Momen Kencan Prima dengan Reino Barack

–>

Bahana. com – Penyanyi Syahrini menceritakan fakta terbaru pembukaan mula pertemuannya dengan sang suami, Reino Barack. Kala itu Reino mengajaknya menonton teater Aladdin pada London, Inggris.

Hal ini diceritakan Syahrini saat menjadi bintang tamu di live YouTube, pada Jumat, (10/7/2020). Awalnya Syahrini ragu, namun sang muda, Aisyahrani meyakinkan dirinya untuk bersemuka Reino Barack.

“Momen paling aku ingat adalah waktu itu aku nyusul ke London. Nonton Aladdin perdana. Awalnya aku belum buka miring, tapi kata Rani ‘Sudahlah kalau emang jodohnya semoga dibuka hatinya, sudahi murungnya’. Terus yaudah aku bilang ‘Ini insya Allah dibuka hatinya’, ” tutur Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack [Instagram]

Suasana London saat itu betul dingin sekali, namun karena baru pertama kali kencan, Syahrini mengaku gengsi untuk beradegan mesra dengan Reino Barack. Padahal, seperti perempuan kebanyakan, ia ingin bersandar benar.

“Perdana dong, mana dingin, mau megang kaku, gengsi dong, mau nyender juga gimana. Jadi nonton benar-benar, padahal mah, seperti perempuan biasa lah, haha” kata Syahrini secara malu-malu.

Setelah sah menjadi istri, Syahrini disebut sebagai orang ketiga sebab hubungan Reino Barack dan Luna Maya. Mengetahui hal tersebut, pelantun Sesuatu itu dengan tegas membantahnya.

Tak hanya itu, pernikahan mereka juga sempat diramal akan kandas oleh kaum paranormal. Tetapi Syahrini menanggapi peristiwa tersebut dengan santai dan tidak percaya pada ramalan.

“Banyak itu yang meramalkan perkawinan aku akan gubrak-gubrak jeng bla. Aku nggak percaya, ” ungkap Syahrini.