Luncurkan Label Musik, Inna Entertainment Perkenalkan 3 Musisi Sekaligus

–>

Suara. com – Persaingan industri musik Indonesia semakin ketat. Kali ini, label musik Inna Entertainment baru saja hadir mengusung tiga artis sekaligus yang mempunyai genre berbeda.

Amay selaku pemilik Label Inna Entertaiment mengatakan, memilih Nabila Ratna Novita, Parna Band lalu CampurNgopi Band sebagai artis mereka karena ingin memadukan ketiga haluan musik tersebut.

“Saya ambil tiga berbeda genrenya karena tujuan saya sih di Inna biar ada bermacam-macam genre, ” ujar Amay saat ditemui di kawasan Bekasi, baru-baru terkait.

Di dalam peluncuran ini, Inna Entertainment memperkenalkan Nabila Ratna Novita dengan lagu “Ku Mohon Tetap Setia”, Parna Band dengan “Yuli” dan CampurNgopi yang mungusung musik campursari dengan lagu berjudul “Tresno Ku”.

Nabila Ratna Novita dari Inna Entertainment. [Herwanto/Suara.com]

Amay menjelaskan alasannya merekrut artis asal Bekasi karena Inna Entertainment ingin menjadi wadah bagi para musisi lokal. Kendati demikian, dia juga telah berencana ingin memboyong penyanyi dari luar kota Bekasi.

“Menurut saya Bekasi telah banyak talenta. Jadi gini, berhubung kita ini ada di kota Bekasi saya mau tampilin produk asli Bekasi. Untuk daerah yg lain nanti kita akan bertahap, ” jelas Amay.

Dalam kesempatan yang sama, Nabila menceritakan alasannya bergabung dengan label Inna Entertaiment. Dia mengatakan, ingin mengembangkan bakatnya di dalam diunia tarik suara.

“Alasan aku karena sebelumnya sudah ada band jadi beta pikir ingin mengembangkan bakat aku di sini. Insya Allah ini jalan untuk aku, jadi aku memilih bergabung dengan Inna Entertaiment, ” timal Nabila.

Berbeda dengan Nabila, Bayu mewakili CampurNgopi mengaku berkomitmen untuk terus berkarya. Meskipun sekarang tengah berada di masa pandemi virus Corona atau (COVID-19), hal tersebut tidak menjadi halangan untuk mereka.

“Pandemi tidak menyurutkan kami tuk tetap berkarya, kslau perlu awd bulan kami akan mengeluarkan individual baru, kondisi seperti ini justru membuat mereka tetap bersemangat buat melahirkan karya- karya terbaru, inch tutur Bayu.