Kronologi Adik Atta Halilintar Tertimpa Besi Hingga Nyaris Digigit Kuda

Suara.com – Adik Atta Halilintar, Muntaz Halilintar mengalami musibah. Kepalanya tertimpa besi pembatas kuda dan membuat bagian pelipisnya sedikit memar.

Peristiwa naas itu terjadi saat Muntaz Halilintar bersama keluarga sedang berada di arena pacuan kuda untuk membuat vlog. Tiba-tiba saja, ada seekor kuda yang hendak menyerang dirinya.

“Kuda itu mau gigit Muntaz, tapi terhalang iron bar atau palang besi. Kemudian penghalang kuda itu (berbenturan dengan kuda) copot dan menimpa kepala Muntaz,” tulis admin di official Instagram Gen Halilintar, Kamis (23/7/2020).

Palang besi itu dengan keras menimpa kepala Muntaz Halilintar. Bahkan bunyinya sampai terdengar ke area parkir.

“Muntaz menangis keras. Ya Allah, ampuni kami. Semoga Muntaz segera pulih,” tulisnya memberikan doa.

Muntaz Halilintar [Instagram/@genhalilintar]

Dalam video yang dibagikan akun Gen Halilintar itu, Muntaz terlihat lemas dengan air mata yang masih membasahi wajahnya.

Sementara dalam unggahan saudaranya, bocah lelaki 12 tahun itu sudah diberikan batu es sebagai pereda nyeri.

Melanjutkan postingannya, pihak Gen Halilintar itu memperingatkan masyarakat agar selalu waspada dan tidak lengah terhadap situasi di sekitar. Karena tidak ada yang bisa memprediksi, kapan musibah bisa terjadi.

“Ketika lengah, apa pun bisa terjadi. Kita hamba memang selalu lengah, oleh sebab itu kita sangat memerlukan penjagaan Tuhan. Selalu harap perlindungan Tuhan,” pungkasnya.