Kausa Persipura Tolak Main di Piala Menpora dan 4 Berita Bola Terkini

Pandangan. com – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, bekerja suara terkait keikutsertaan timnya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Ia mengiakan sudah memberikan kabar kepada panitia ajang tersebut kalau Persipura tidak bisa ikut serta.

Sementara Borussia Dortmund akan coba mengunci tiket ke babak perempat final Liga Champions saat menjamu pengantara Spanyol, Sevilla, dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar, Rabu (10/3/2021) pagi buta WIB.

Beserta lima berita sepak bola terkini dan hits versi Suara. com, periode Selasa (9/3/2021)

satu. Persipura Tolak Main dalam Piala Menpora karena Diperlakukan Tidak Adil

Baca Serupa: Setelah 25 Tahun, Juventus Lanjutkan Pertarakan Gelar Liga Champions?

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. (ANTARA / Alfian Rumagit)

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, bekerja suara terkait keikutsertaan timnya di turnamen pramusim Beker Menpora 2021. Ia mengiakan sudah memberikan kabar pada panitia ajang tersebut kalau tim Mutiara Hitam –julukan Persipura– tidak bisa mengikuti.

Tidak dijelaskan secara gamblang mengapa Persipura enggan jolok bagian. Yang pasti, awak Mutiara Hitam merasa tak diperlakukan secara adil oleh panitia turnamen, dalam hal ini PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Mengucapkan selengkapnya

2. Prediksi Dortmund Vs Sevilla: Preview, Skor, H2H, hingga Susunan Pemain

Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho merayakan gol saat melawan Zenit Saint Petersburg di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, 28 Oktober 2020. (Pool via REUTERS/MARTIN MEISSNER)

Borussia Dortmund akan coba mengunci tiket ke babak perempat final Liga Champions era menjamu wakil Spanyol, Sevilla, dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB.

Mengaji Juga: Tandang ke Turin, FC Porto Tak Hanya Sekadar Menuju Hasil Imbang

Wakil Jerman menatap laga itu dengan modal kemenangan 3-2 pada pertandingan leg perdana yang berlangsung di Ramon Sanchez-Pizjuan, akhir bulan cerai-berai.

Baca selengkapnya

3. Bikin Heboh, Brylian Aldama Bagikan Foto Basah-basahan Bareng Anggita Oktav

Brylian Aldama dan Anggita Oktav foto dalam tengah guyuran hujan. (Instagram/brylianaldamaa)

Brylian Aldama menyedot perhatian warganet berkat unggahan terbarunya pada akun media sosial Instagram. Tak hanya warganet, pasar setimnya di Timnas Indonesia juga heboh menanggapi unggahan Brylian.

Pada Minggu (7/3/2021), Brylian Aldama membagikan potret sedang hujan-hujanan bersama bek Persija Putri, Anggita Oktaviani. Brylian dan Anggita pun tampak saling merangkul di foto tersebut.

Baca selengkapnya

4. Hilang 2 Hari, Bekas Pemain Villarreal dan Timnas Uruguay Ditemukan Tewas

Penyerang Uruguay, Franco Acosta saat merayakan golnya ke gawang Paraguay dalam laga U-20 South American Championship di Gran Parque Central stadium, Montevideo pad 1 April 2015. [AFP PHOTO / PABLO PORCIUNCULA].

Kabar duka sampai dari dunia sepakbola. Bekas pemain Villarreal dan Timnas Uruguay U-20, Franco Acosta, ditemukan meninggal pada Senin (8/3/2021) sore waktu setempat.

Menyadur Football-Espana , tubuh Franco Acosta baru ditemukan dua keadaan pasca hilang pada Sabtu (6/3/2021). Dia menghilang masa tengah berenang bersama saudara laki-lakinya di sungai Arroyo Pando, Canelones, Uruguay.

Baca selengkapnya

5. Biar Sudah Jalani Vasektomi, Ronaldo Nazario Segera Punya Anak Lagi

Ronaldo Nazario bersama kekasihnya Celina Locks. (Instagram/celinalocks)

Striker legendaris asal Brasil, Ronaldo Nazario, akan menjadi ayah teristimewa meski dirinya pernah menjalani vasektomi pada 2010 suram. Kekasih Ronaldo yang bertanda Celina Locks kini cukup hamil.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Senin (8/3/2021), Celina Locks mengumumkan kehamilannya. Dia mengunggah potret dirinya dan menuliskan pesan bijak.

Menangkap selengkapnya