Itu Dia Deretan Koleksi Jam Lengah Joe Biden, Salah Satunya Apple Watch

Joe Biden di balik kemudi Chevrolet Corvette Stingray 1967 [Instagram: joebiden].

Koleksi jam tangan Biden lebih kontemporer daripada klasik dalam hal desain.

SuaraJakarta. id – Presiden Amerika Serikat terpilih, Joe Biden, memiliki selera unik soal jam tangan yang ia gunakan sehari-hari. Selaras dengan kepribadiannya dengan keren, koleksi jam tangan Biden lebih kontemporer daripada klasik pada hal desain.

Dilansir South China Morning Post, inilah beberapa daftar jam tangan mewah lelaki berusia 78 tahun tersebut, dengan harga dengan fantastis.

1. Omega

Jam Tangan Joe Biden. (Instagram/@vertigo1983)

Sebagai penggemar Omega, Biden berulang kali tampak mengenakan tidak kurang dari tiga seri Seamaster yang berbeda. Abu empat anak tersebut mengenakannya pada pemotretan untuk majalah InStyle di tahun 2017.

Seamaster seri ini benar paling terkenal karena menjadi pilihan James Bond, yang pertama kala muncul dalam waralaba pada pergelangan tangannya pada tahun 1995.

Biden serupa memiliki Speedmaster, rangkaian jam lengah populer lainnya dari Omega. Ragam khusus ini mungkin lebih masuk untuk seorang presiden Amerika.

Speedmaster ialah jam tangan pertama yang lulus terbang ke luar angkasa dalam atas kapal Apollo 11, dikenakan di pergelangan tangan Neil Armstrong dan Buzz Aldrin saat mereka melakukan langkah pertama yang istimewa di bulan. Pembuat jam tersebut juga tetap menjadi mitra carik waktu resmi NASA hingga hari ini.

Harga jam tangan milik Biden dengan merk ini berkisar jarang Rp 736 jutaan – Rp 814 jutaan.

2. Apple

Apple Watch Series 5. [Shutterstock]

Biden juga merupakan penggemar merek paling Amerika, Apple, serta telah terlihat mengenakan Apple Watch klasik dengan tali hitam di dalam beberapa kesempatan dalam beberapa kamar terakhir. Dia memakainya selama kirab Hari Kemerdekaan 4 Juli tahun lalu di Iowa.