Glenn Fredly Meninggal Dunia, Warganet Terkejut dan Berduka

–>

Suara. com – Penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) di usia 44 tahun. Belum diketahui apa penyebab berpulangnya musisi gaek dengan nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo tersebut.

Berpulangnya Glenn Fredly disambut oleh rasa terkejut dan duka mendalam oleh warganet. Di Twitter nama Glen Fredly duduk di peringkat paling atas trending topic Indonesia pada Rabu malam.

“Turut berdukacita.. Semoga berpulang dengan sepenuh damai.., inch tulis mantan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin saat mengomentari kicauan pengamat musik Adib Hidayat pada Twitter.

Please tell myself decades true , ” timpal novelis dan penyanyi, Dewi Lestari.

“Ale pergi terlalu cepat, Bung, inch tulis sutradara dan komika, Ernest Prakasa sembari mengunggah foto percakapan terakhirnya dengan Glenn Fredly pada Twitter.

Hingga berita ini ditayangkan, cuitan tentang Glenn Fredly meninggal dunia di Twitter sudah mencapai lebih dari 100. 000 kali.

Glenn Fredly dikabarkan sudah dirawat di RS Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan sejak Maret kemarin. Belum diketahui penyebab wafatnya salah satu legenda tonkunst dari Maluku tersebut.

Let’s block ads! (Why? )