Girang PSG Bantai Barcelona, Wanda Nara Pamer Potret Cantik

Suara. com – Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, kegirangan saat tim yang dibela suaminya Paris Saint-Germain (PSG) berhasil membantai Barcelona di Camp Nou dalam leg prima babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 pada Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

PSG berhasil tampil mengejutkan zaman bertandang ke markas Barcelona. Berstatus sebagai tim tamu, skuat asuhan Mauricio Pochettino tersebut menang 4-1 atas Lionel Messi dkk.

Dalam laga tersebut, Barcelona sejatinya bisa unggul lebih awal. Lionel Messi menjadi aktor pembuka gol di laga tersebut via titik penalti pada menit ke-27.

Selang lima menit dari lulus tersebut, PSG mampu bangkit ketika Kylian Mbappe menyamakan kedudukan. Mbappe lagi-lagi membawa petaka buruk zaman mencetak gol kedua pada menit ke-65.

Baca Serupa: Wonderkid Barito Putera Ogah Pikirkan Persaingan Lini Depan Timnas U-23

Striker muda Italia, Moise Kean kemudian melebarkan keunggulan PSG melalui sundulan yang tak bisa diantisipasi Ter Stegen. Di akhirnya, Mbappe menutup laga itu dengan hattrick serta memantapkan kemenangan PSG menjadi 4-1 atas Barcelona.

Kemenangan telak PSG ini kemudian juga disambut bahagia oleh Wanda Nara. Dengan jalan apa tidak, suaminya Mauro Icardi turut serta membantu PSG menang dan bermain penuh, meski tak mencetak gol.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Rabu (17/2/2021), Wanda Pahlawan pun membagikan potret cantiknya masa merayakan kemenangan telak PSG. Pada foto unggahannya tersebut, Wanda Nara tampil cantik dengan balutan jersey keempat PSG.

Wanda Nara kenakan jersey PSG saat merayakan kemenangan telak atas Barcelona. (Instagram/wanda_icardi)

Wanda Nara tunggal merupakan sosok penting di balik kepindahan Icardi ke PSG. Sebab, dia adalah istri sekaligus leveransir Icardi dan sukses membuat suaminya mendapatkan kontrak permanen dari PSG.

PSG mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan mahar 50 juta euro, yang kemudian diikat janji bersurasi empat tahun atau maka 2024. Di klub kaya Prancis itu, Icardi dan Wanda Pahlawan bisa hidup mewah dengan honorarium 10 juta euro per musim.

Baca Juga: Belum Ada Uji Jika untuk Timnas Indonesia, Begini Dasar PSSI