Genshin Impact v1.2 Rilis 23 Desember, Karakter Karakter dan Area Baru

Suara.com – Resmi diumumkan, miHoYo akan memberikan update baru pada Genshin Impact. Yanki v1.2 dengan takjub “Kapur Putih dan Naga Hitam” yang akan diluncurkan pada 23 Desember 2020 mendatang.

Dalam update Genshin Impact v1.2 ini mendatang, akan dibuka area baru dan tidak ketinggalan bakal ada karakter lain yang dibuka.

Developer game ini telah membagikan detail baru tentang perluasan peta baru pertamanya, yaitu Dragonspine. Pemain dapat memulai petualangan baru di dunia dingin Dragonspine yang penuh dengan makhluk baru, misteri, harta karun, dan bahaya.

Genshin Impact adalah game action RPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya.

Baca Juga: Picu Perdebatan Player Genshin Impact, Zhongli Ternyata Support Bukan DPS

Para pemain Genshin Impact kini dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor, dua dari tujuh kota besar di Teyvat. Namun nantinya akan ada area menarik lainnya.

Masing-masing kota memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Akan ada lebih banyak lagi kota, cerita, karakter, dan event musiman yang dirilis.

Update v1.2 akan menghadirkan perluasan peta baru pertama bernama Dragonspine, sebuah pegunungan beku di selatan Mondstadt dan rumah bagi banyak makhluk unik, peradaban kuno yang terhilang, bahan-bahan melimpah, artefak langka, dan resep untuk beberapa senjata *4.

Genshin Impact update v1.2. (miHoYo)

Sementara itu, Dragonspine yang diselimuti salju dan cuaca buruk sepanjang tahun juga menantang setiap Traveler untuk bertahan dalam hawa dingin yang menusuk tulang. Dengan penambahan bar indikator Sheer Cold, menjaga kehangatan suhu tubuh menjadi hal terpenting yang perlu diingat oleh semua pemain setiap kali mereka berada dalam pertempuran atau eksplorasi.

Event musiman baru “Kapur Putih dan Naga Hitam” juga akan berlangsung di Dragonspine. Pemain sebagai Traveler akan bergabung dengan Albedo, sang Ketua Alkemis jenius dan Kapten Investigasi dari Knights of Favonius Mondstadt, untuk menyelidiki pedang yang memiliki kekuatan misterius bernama Festering Desire.

Baca Juga: Keuntungan Genshin Impact Capai Rp 5,6 Triliun, Kedua Terbesar di Dunia

Dengan berpartisipasi dalam event musiman ini, pemain tidak hanya dapat memeroleh refinement maksimum dari Festering Desire, tetapi juga dapat menukarkan banyak hadiah dari toko event termasuk Crown of Insight.