Gegara Palestina dan Papua, Veronica Koman Vs Ferdinand Ribut di Twitter

–>

Suara. com – Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean membicarakan aktivis HAM Veronica Koman Liau munafik. Sebutan itu juga diikuti oleh sisipan kata lainnya dengan ditujukan kepada Veronica.

Hal itu dianggap Ferdinand melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3. Ia berniat men-tweet pernyataan tersebut untuk menilai cuitan Veronica terkait dukungan Indonesia untuk kemerdekaaan Palestina.

Dalam cuitannya, Verconica menyindir sikap Indonesia yang mendukung kemerdekaan Palestina, tetapi di sisi asing masih melancarakan operasi militer pada Papua Barat.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo dalam pidatonya di Sidang Molek Umum ke-75 PBB turut membawa isu terkait Palestina.

Nusantara dukung Palestina sembari melancarkan berdiam militer di West Papua. Ikan hiu makan tomat, munafik benar , ” tulis Veronica melalui akun @VeronicaKoman seperti dikutip Suara. com , Kamis (24/9/2020).

Cuitan Veronica Koman di atas yang kemudian disambar Ferdinand secara menyebut balik Veronica munafik.

Hei t*l*l, Papua itu daerah bagian Indonesia sedangkan Palestina itu negara, bukan bagian Israel, oleh karena itu harus didukung Merdeka. Sudah t*l*l, j*l*k, munfik pula kau..! ” serang Ferdinand membalas cuitan Veronica.

Tidak sampai satu jam usai tweet dari Ferdinand, Veronica kemudian mencatat tweet balasan Ferdinand tersebut.

Gagal Masuk Senayan, Disinyalir Om-om Creepy ini Frustrasi , ” kata Veronica.

Dalam cuitan setelahnya, Veronica menegaskan posisinya Palestina maupun Papua Barat yang sempat ia singgung sebelumnya.