Edinson Cavani Langsung Nyetel Bersama Skuad MU, Solskjaer Tak Kaget

Suara. com – Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa performa impresif Edinson Cavani di musim perdananya dalam Old Trafford tidak mengejutkannya.

Penyerang berusia 34 tahun itu memberikan buntut besar setelah direkrut sebagai pemain bebas transfer pada Oktober tahun lalu, mencetak 7 gol pada semua kompetisi dengan 6 antara lain di Liga Inggris.

Solskjaer mengindikasikan bahwa ia akan duduk bersama Cavani pada akhir musim untuk menentukan apakah akan menggunakan opsi untuk memperpanjang kontraknya pada musim berikutnya.

“Saya tak terkejut dengan Edinson, hanya terkesan, ” kata Solskjaer jelang langgar kandang lanjutan Liga Inggris 2020/2021 kontra Newcastle United yang mau dihelar dini hari nanti jam 02. 00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Lengkap, Ada Arsenal vs Man City

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [Marco BERTORELLO / AFP]

“Saya berbahasa dengan Ander Herrera dan Diego Forlan serta pemain lain dengan mengenal Edinson. Masing-masing dari itu memuji Edinson atas sikapnya, kepribadiannya – dan itulah yang sudah kita lihat. ”

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya sangat terkesan dengannya. Namun, terkejut, tidak persis sekali karena saya tahu apa yang kami dapatkan, ” kata pelatih asal Norwegia itu laksana dilansir GOAL, Minggu (21/2/2021).

Mengenai mulut kontrak dengan Cavani, Solskjaer mengucapkan akan membahasnya di akhir musim.

“Saya hendak duduk bersamanya di akhir musim, ” tutur Solskjaer.

“Kami akan berdebat dengan Edinson dan antara ana sendiri di klub. Namun, hamba harus mengatakan bahwa apa dengan ia lakukan sangat positif. ”

Baca Juga: Krisis Pemain Liverpool Makin Parah, Kini Jordan Henderson Cedera

“Yang akan saya katakan merupakan saya berharap cuaca di Manchester akan membaik untuknya! ”

Setelah didatangkan di awal musim, Cavani sudah mengambil peran lebih besar bergabung Manchester United belakangan ini.

Penyerang kawakan asal Uruguay itu telah delapan kali menjadi starter di musabaqah Liga Inggris musim ini, tetapi enam antara lain terjadi dalam delapan laga terakhir klub.

Manchester United era ini berada di urutan kedua dalam klasemen Liga Inggris dengan 46 poin, tertinggal 10 pokok dari pemuncak sekaligus rival sekota mereka Manchester City.

[Antara]