Dongeng Brasil dan Barcelona Ronaldinho Positif COVID-19

Suara. com – Legenda Brasil dan Barcelona Ronaldinho memastikan bahwa dia dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Ronaldinho yang mencatatkan 97 pengejawantahan untuk timnas Brasil antara 1999 sampai 2013 itu memposting video ke Instagram story-nya untuk melahirkan kabar ini.

Mantan gelandang serang berusia 40 tahun itu mengaku tidak membuktikan gejala dan sudah mengisolasi muncul di Belo Horizonte (BH) setelah tiba di kota itu Sabtu.

“Saya sudah di sini di BH sejak kemarin, saya datang untuk mengikuti sebuah acara, ” logat Ronaldinho dalam Instagram seperti dikutip Antara dari Goal, Senin (26/10/2020).

Baca Juga: Liverpool Pepet Everton pada Klasemen Liga Inggris dan 4 Berita Bola Terkini

“Saya mendaftarkan tes dan dinyatakan positif Covid. Saya baik-baik saja, tanpa gejala, tetapi kita harus meninggalkan program nanti. Kita akan segera ke sana bersama. Pelukan erat! ”

Tahun ini merupakan tahun yang penuh gejolak bagi Ronaldinho yang bergabung dengan saudaranya Roberto Assis dipenjara di Paraguay pada Maret setelah memasuki negara itu dengan paspor palsu.

Keduanya dipindahkan ke tahanan rumah di sebuah hotel Paraguay di April setelah menjalani 32 keadaan di penjara dengan hukuman itu berakhir Agustus.

“Itu sebuah pukulan yang berat, saya tidak pernah membayangkan kalau saya akan melalui situasi bagaikan itu, ” kata Ronaldinho masa itu.

“Sepanjang hidup saya, saya mencari jalan mencapai level profesional tertinggi dan membawa kegembiraan kepada orang-orang dengan sepak bola saya. ”

Baca Juga: Barcelona Ditaklukkan Real Madrid di El Clasico, Ronald Koeman Salahkan VAR

Ronaldinho menjadi salah utama tokoh paling ikonik dalam memori sepak bola selama karier bermainnya yang berlangsung 17 tahun.