Dihadiri Banyak Orang Saat Akan Permufakatan, Lantai Rumah Pengantin Ini Bobol

–>

SuaraJogja. id awut-awutan Prosesi akad pertalian sepasang mempelai yang harusnya digelayuti suasana bahagia justru berubah mencekam.  

Dilansir dari video yang diunggah akun Instagram @Nenk_Update, mulanya tampak pengantin pria hendak menghampiri pengantin wanita.

Cocok kekasih yang mengenakan baju kebiasaan berwarna hijau tersebut didampingi sebab banyak orang yang diperkirakan jadi kerabat dan tetangga sekitar.

Pengantin perempuan tampak didampingi oleh seorang perempuan berkerudung abu-abu dan anak perempuan berpakaian adat hijau.

Sementara, pengantin pria didampingi seorang laki-laki berjas hitam dan berpeci. Di sekitarnya tampak panggung pernikahan yang dihiasi kelambu berwarna merah muda dengan dasar karpet berwarna merah tua.

Secara perlahan, pengantin pria berjalan menghampiri pengantin wanita yang duduk tersipu aib menunggu pasangannya. Mereka berdua kemudian diminta duduk saling berhadap-hadapan. Pada belakangnya, banyak orang ikut melihat prosesi itu.

Tiba-tiba terdengar suara kayu yang berdecit. Seketika, kawasan rumah yang dijadikan panggung acara tersebut ambrol.

Orang-orang yang sebelumnya berdesakan ingin tahu lantas berhamburan menyelamatkan diri.

Usai perihal itu, terlihat pengantin wanita digotong oleh seorang lelaki berkemeja biru. Sementara pengantin pria membopong bujang kecil yang duduk di sebelah pasangannya. Tampak si bocah tersebut mengalami luka benjol di arah mata.

Di sekitar lokasi kejadian terlihat para warga yang masih berkerumun. Beberapa mencoba membantu menyelamatkan orang-orang yang ikut menjadi korban ambrolnya lantai rumah tersebut. Isak tangis terdengar diantara proses evakuasi.