Bukan Uang, Ini Wasiat Yuni Shara Buat Anak-Anaknya

Pandangan. com – Nama Yuni Shara kembali melambung. Hal itu dikarenakan hebohnya pemberitaan soal wasiat penyanyi 48 tahun tersebut.

Ya, beberapa waktu lalu kakak Krisdayanti ini umumkan telah menyiapkan wasiat buat dua anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

[embedded content]

Wasiat itu bukan berupa uang, melainkan moral meneruskan perjuangan Yuni Shara di bidang pendidikan.

Baca Pula: Nissa Sabyan Dituduh Pelakor, Jennifer Jill Tersangka Kasus Narkoba

Diketahui sejak 2012, Yuni Shara telah membangun madrasah setingkat PAUD, TK serta penitipan anak di Sundal, Malang, Jawa Timur.

“Aku pernah bilang, ‘Pokoknya kalau bunda nggak ada, tersedia yang harus kalian teruskan’. Alhamdulillah anak-anak itu tidak merepotkan, ” ujar Yuni Shara dalam channel YouTube Ussy Andhika Official, 4 November 2019.

Yuni Shara [Instagram]

Berdirinya sekolah itu berawal untuk menghindarkan anak-anak lantaran bangunan sekolah yang rangup.

“Aku memeriksa kontrakan dan mendirikan sekolah. Alhamdulillah akreditasinya A serta kini ada lebih sejak 100 anak yang diajarkan 14 guru lulusan Ahli PAUD, ” papar bekas kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Yuni Shara menjalankan sekolah itu dengan serius. Mengirim guru studi banding ke beberapa sekolah, hingga membawa kegiatan menarik untuk anak-anak.

Mengucapkan Juga: Sebutan Ultah Yuni Shara Buat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Heboh

“Mereka upacara 17 Agustus dilatih sama Paskibraka, tersedia juga kegiatan drumband. Beban per anak hanya Rp 3. 500 sebulan, ” ucap Yuni Shara.