Bingung Bisa Jadi Tanda Kondisi Khusyuk, Begini Ciri-cirinya!

Suara. com – Pusing adalah kondisi dengan biasa terjadi pada siapa pula. Pusing sering kali merupakan isyarat penyakit ringan atau efek tepi dari pengobatan.

Pusing juga salah mulia alasan paling umum seseorang mengunjungi dokter. Tapi, sering kali nanar bukan tanda penyakit berbahaya.

Menurut NHS dilansir dari Express , pusing menandakan kondisi yang tak seimbang, pandangan seperti berputar, tak seimbang dan pingsan.

Penyebab pusing

Baca Selalu: Pakai Vaksin Pfizer, Inggris Laksanakan Vaksinasi Virus Corona Hari Ini

Pusing sering kala terjadi ketika Anda merasa sakit disertai gejala lain dan akan hilang setelah penyakit yang menyebabkannya sembuh.

Ilustrasi pusing, sakit kepala, lelah. (Shutterstock)

Contoh masalah kesehatan dengan menyebabkan pusing termasuk infeksi telinga, migrain, dehidrasi dan kelelahan akibat panas.

Masalah lain yang menyebabkan nanar adalah stres, kecemasan, kadar sedeng darah rendah karena diabetes, anemia defisiensi besi dan mabuk kunjungan.

Jika Anda sedang tidak menderita sesuatu, Anda harus mencari tahu penyebab nanar Anda. Misalnya, Anda akan bingung ketika berdiri dan duduk menahan. Kondisi ini mungkin disebabkan sebab tekanan darah rendah dan hipotensi postural.

Jika Anda merasa tidak setara dan kehilangan pendengaran atau kuping berdenging juga bisa menyebabkan bingung.

Baca Juga: Cek! 5 Tanda Efektivitas Masker Kain Sudah Berkurang

Bila pusing disertai dengan perasaan atau sakit dan tidak seimbang, Kamu mungkin menderita labirinitis.