Bawa Wajan, Kocaknya Atta Halilintar Duet Akang Gendang sama Ayu Ting

–>

Suara. com – Beberapa waktu lalu, viral video lama Ayu Ting masa sedang berjoget bersama penonton dalam sebuah panggung. Video ini viral usai suara menggoda Ayu Ting kerap digunakan sebagai backsound dalam praktik TikTok.

Tidak sedikit bahkan orang-orang dengan kini menjuluki video Ayu Ting terebut dengan sebutan joget ‘akang gendang’. Bukan tanpa alasan, di dalam penampilannya tersebut, Ayu Ting sempat berinteraksi dengan penonton sambil meminta pemegang gendang membunyikan instrumen juru bicara musiknya.

Bukan hanya warganet saja yang kemudian menyoroti joget akang tingkah tersebut, YouTuber Atta Halilintar makin tak tinggal diam dan tahu mengajak Ayu Ting berduet pada sebuah video.

“Diajak akang tingkah sama adek gue nih, ngerjain gue melulu nih bocah malam-malam disuruh akang gendang, tunggu pada @qissyoutv #beginibangetsuara, ” tulis akun Instagram @ayutingting92, dikutip Suara. com , Kamis (16/7/2020).

Sambil berjoget, lucunya Atta Halilintar tetap memakai kedok dan membawa sebuah alat membakar berupa wajan di tangannya.

Bawa Wajan, Kocaknya Atta Halilintar Duet Akang Gendang sama Jelita Ting. (Instagram/@ayutingitng92)

Atta Halilintar terus berjoget sambil menepuk wajan tersebut, seolah-olah juru bicara masak tadi adalah gendang dan dirinya merupakan akang penabuh perkakas musik yang mendampingi Ayu Ting.

Menyaksikan video duet joget akang gendang antara Atta Halilintar dan Manis Ting, tidak sedikit lantas warganet lain yang tertawa serta menyampaikan berbagai tanggapan melalui kolom tinjauan.

“Sumpah gue ngakak, ini bikin berkumandang, ” sebut seorang warganet.

“HAHAHA oh ini yang viral itu? ” imbuh warganet yang lain.

“Yah, abang Atta Halilintar jogetnya kenapa kaku begitu sih wkwkw, ” timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada 24 tanda diunggah, video Ayu Ting joget akang gendang bareng Atta Halilintar tersebut telah ditonton sebanyak hampir 2 juta kali lebih oleh warganet.