Ayahnya Juga Meninggal Dunia, Ini Ungkapan Duka Anak Almarhumah Omas

–>

Suara. com – Madi Pribadi, mantan suami penambul almarhum Omas meninggal dunia dalam Sabtu (25/7/2020) malam. Jenazahnya beruang di rumah duka kawasan Cibitung, Bekasi.

Kabar jarang itu dibenarkan sang anak, Muhammad Rizky Dioambiah yang mendapat informasi dari saudaranya. Mafhum, sejak orangtuanya bercerai, lelaki yang akrab disapa Dio ini tinggal dengan si ibu Omas, begitu pula dengan adik dan kakaknya.

“Dapet kabar sejak saudara yang kebetulan dekat secara beliau. Katanya semalam (meninggalnya) tapi nggak tahu jam pastinya, ” kata Dio saat dihubungi Perkataan. com, Minggu (26/7/2020).

Kesedihan mendalam dirasakan Dio, apalagi belum lama tersebut ia juga baru saja ditinggal sang ibu, Omas lantaran aib komplikasi.

Ketiga anak Omas [Suara.com/Rena Pangesti]

Meski tidak lagi status serumah dengan ayahnya, Dio biar berdoa untuk Madi Pribadi.

“Semoga dilapangkan kuburnya dan dipermudah segala urusannya. Amiin, ” imbuhnya.

Sejak Omas bercerai secara Madi Pribadi pada 2002, Dio bersama adik dan kakaknya tak lagi berkomunikasi. Pertemuan mereka terbilang jarang dan hanya terjadi pada sebuah acara.

Mantan suami Omas, Madi Pribadi [Facebook/Lembaga Kebudayaan Betawi]

“Nggak ada komunikasi sama sekali semenjak ibu pisah 2002 atau 2003 gitu. Paling hanya ketemu dalam tempat lenong atau segala macemnya. Itu pun kita nggak tersedia obrolan, ” papar lelaki 21 tahun ini.

Memang, bukan hanya Omas yang menekuni seni lawak Betawi tapi juga mantan suaminya, Madi Pribadi yang juga berprofesi sebagai pemain lenong.