Anak buah Gugat Presiden Trump Soal Penipuan Warisan

–>

Suara. com – Keponakan Donald Trump, Mary Trump, pada Kamis (24/9) menggugat pemimpin Amerika Serikat itu dengan tuduhan bahwa Donald dan beberapa anggota keluarganya menipu dirinya menyangkut warisan senilai puluhan juta dolar GANDAR.

Mary, yang merupakan ahli psikologi, belum lama menulis buku memoar yang menggambarkan sisi buruk Donald Trump.

Dalam gugutan itu, Mary menuduh Donald Trump, kangmas perempuan Donald, Maryanne Trump Barry, dan adik laki-laki Donald, Robet Trump, melakukan “penipuan dan pengingkaran dengan sewenang-wenang. ”

Robert Trump meninggal pada Agustus tahun ini.

Mary mendakwa Trump bersaudara menguasai kerajaan properti yang dibangun oleh ayah mereka, Fred Trump Sr, dan mengeksploitasi peninggalan itu untuk memperkaya diri mereka sendiri.

Fred Trump Sr wafat pada 1999.

“Penipuan bukan hanya bisnis keluarga –tetapi cara hidup, ” menurut dokumen pengaduan yang diajukan di pengadilan Negara Bagian New York di Manhattan.

Jay Sekulow, pengacara Donald Trump, belum menanggapi permintaan komentar.

Ketika pada Kamis dimintai komentar soal gugatan tersebut, juru bicara Gedung Putih Kayleigh McEnany mengatakan, “Satu-satunya yang melakukan penipuan dalam situasi ini adalah Mary Trump, dia merekam salah satu kerabatnya dan dia benar-benar mendiskreditkan dirinya tunggal. ”

Maryanne Trump Barry, pensiunan hakim pengadilan banding federal, belum bisa dihubungi untuk dimintai komentar, begitu pula dengan pengacara Robert Trump, yang kekayaannya juga digugat.