Aliran Lalu Lintas Jakarta Lancar Cepat Ini

Suara. com – Polda Metro Jaya menginformasikan arus lalu lin di sejumlah ruas jalan aturan di Jakarta pada Jumat (16/10/2020), pagi, lancar.

Informasi tersebut disampaikan menggunakan akun media sosial Twitter @TMC Polda Metro Jaya mulai memukul 06. 43 WIB.

Informasi pertama datang sebab petugas Satlantas Jakarta Utara dengan memantau situasi arus lalu lin di lampu merah Bintang Raka dan Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara.

Dalam kegiatan ini, petugas sekaligus memberikan imbauan keselamatan berlalu lintas dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada pengguna kendaraan.

Baca Juga: Kadar Aktivis KAMI, Jimly: Ditahan Sekadar Tak Pantas Apalagi Diborgol

Kemudian, situasi lalu lintas di pungutan Cawang arah Semanggi pada memukul 06. 55 WIB terpantau mampu.

Berikutnya di keluar (exit) tol Tegal Parang arah Semanggi pada memukul 06. 56 juga terpantau piawai.

Dalam pukul 07. 02 WIB, contra flow tol dalam kota Cawang arah Semanggi telah dibuka, status arus lalu lintas terpantau lancar.

Petugas selalu menginformasikan, contra flow tol di kota Cawang arah Semanggi dibuka dari pukul 06. 00 datang dengan 10. 00 WIB.

TMC Polda Metro Jaya juga menginformasikan adanya pengalihan arus lalu lintas pada rangka mengantisipasi demonstrasi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia ) di Istana Merdeka pada Jumat ini.

Baca Serupa: Giliran BEM JIWA Demo Jokowi Hari Ini Sampaikan Mosi Tak Percaya Pemerintah

Aparat Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menutup akses jalan dengan menuju Istana Merdeka, Jakarta Tengah, sejak Kamis malam guna mengantisipasi aksi penolakan Undang-Undang Cipta Kegiatan.