Ahok dan Raffi Hadiri Kerumunan dan Tak Pakai Masker, Istana Sejumlah Begini

Suara. com – Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terpantau ikut dalam kerumunan bersama Raffi Ahmad dan artis-artis lain pada Rabu (13/1/2021) malam. Ahok datang melepas masker saat bernyanyi beriringan penyanyi Once Mekel, di rancangan pesta ulang tahun pembalap sekali lalu pengusaha Ricardo Gelael.

Kepala Sekretariat Kepala Heru Budi Hartono mengatakan seharusnya tokoh publik harus menjadi perumpamaan yang baik kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, ” perkataan Heru saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (14/1/2021).

Heru menyarankan agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah dengan tidak perlu. Ini dikarenakan pandemi Covid-19 semakin meningkat.

Baca Juga: Dihadiri Raffi Ahmad, Polisi Kaji Pelanggaran di Pesta Hut Ayah Sean Gelael

“Selama pandemi covid dengan meningkat, maka sebaiknya kurangi acara di luar rumah yang tak perlu kecuali ke kantor, ” katanya.

Raffi Ahmad tersua keluyuran usai divaksin (Instagram)

Sebelumnya Komisaris Sari PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terpantau ikut dalam kerumunan bersama Raffi Ahmad dan artis-artis lain, Rabu (13/1/2021) tadi malam.

Hal tersebut terlihat di video story instagram yang dibagikan oleh penyanyi Aurelie Moeremans (@aurelie), Ahok tampak mengenakan baju biru bernyanyi di depan panggung tanpa mengenakan masker.

Instagram yang dibagikan oleh penyanyi Aurelie Moeremans (@aurelie), Ahok tampak mengenakan baju kemeja biru bernyanyi di depan panggung tanpa mengenakan masker.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampak riang menikmati zaman bernyanyi duet bersama penyanyi Once Mekel di atas panggung yang diiringi keyboard tersebut.

Baca Juga: Raffi Ahmad Hadiri Pesta Anak Atasan KFC, Polisi Dalami Pelanggaran Prokes

Aurelie pun juga menyematkan akun instagram @basukibtp dan @oncemekelofficial dengan mengonfirmasi bahwa kedua orang tersebut benar Ahok dan Once.